Home » Info Jasa Olah Data » statistik » Jasa Skripsi Gratis

Jasa Skripsi Gratis

Gratis Jasa Bimbingan Skripsi USH Indonesia: Halo sobat statistik, kali ini konsultan statistik USH Indonesia mau bagi-bagi ilmu gratis. Konsultasi judul dan metodologi penelitian secara cuma-cuma. Kenapa sih gratis? Supaya kami bisa membantu sobat dan jasa joki skripsi. Loh ngapain ngebantuin jasa joki skripsi?

“Tolonglah saudaramu yang berbuat zalim dan yang dizalimi.”
Seseorang bertanya “Bagaimana cara menolong orang yang berbuat zalim?

Beliau menjawab, “Kamu cegah dia dari berbuat zalim, maka sesungguhnya engkau telah menolongnya.”

Beliau = Rasulullah shalallahu ‘alaihi wassalam

(HR. Bukhari, no. 6952; Muslim, no. 2584)

Menolong jasa joki skripsi adalah dengan mencegahnya. Salah satu cara mencegahnya adalah memberikan bimbingan skripsi gratis. Namun, sebelum ke inti pembahasan (bimbingan skripsi gratis), ada baiknya sobat memahami hakikat skripsi dan tips serta trik supaya skripsi jadi mudah dengan izin Allah:

gratis jasa bimbingan skripsi USH Indonesia. Konsultan statistik bukan joki skripsi

Tips dan Trik Menyikapi Skripsi

Bagi sebagian orang, skripsi sangat menyebalkan. Ketika judul, draft skripsi, bahkan penelitian yang sudah berminggu-minggu bisa ditolak. Sekali-dua kali sobat bersabar, tapi berkali-kali? Berikut tips dan trik menyikapi skripsi sehingga tidak perlu lagi jasa joki skripsi

Ngaji

Kita gak ada yang mau diuji. Semua orang pengennya hidup lancar-lancar aja. Saya pun juga gak mau diuji. Tapi ya ujian itu sunatullah. Kita pasti diuji. Bahkan ujiannya orang beriman itu lebih berat

– Salah satu kajian Islam ilmiah

Kita mulai dari yang paling dasar dan paling sering dilupakan: kajian Islam ilmiah. Peran pemahaman agama (yang benar) dalam menunjang akademik itu signifikan. Islam sudah mengajarkan bagaimana menyikapi musibah dan ujian. Temukan ulasan menarik dan lengkap di yufid.com. Ngaji secara tidak langsung adalah bimbingan skripsi non-formal. Sangat dibutuhkan mahasiswa untuk menunjang pendidikan formal. Contoh: kita mengalami kebuntuan skripsi, mau bimbingan skripsi susah banget, maju sana mentok, maju sini mentok. Kalau kita ngaji kita akan muhasabah, istighfar, dan menyikapi hal tersebut dengan baik. Mental kita menjadi kuat dan akhirnya mampu melakukan usaha atau strategi lain agar progres skripsi jalan.

Bahagia atau sedihnya seseorang ketika diuji tidak ditentukan dari seberapa sulitnya ujian itu. Tapi dari bagaimana cara kita menyikapinya. Nabi itu orang yang paling sulit ujiannya. Tapi di saat yang sama, orang yang paling bahagia di dunia. Kok bisa? punya ilmunya (bisa menyikapi ujian dengan baik)

– Salah satu kajian Islam ilmiah

Mengenal maka Sayang

Kenapa sih harus buat skripsi? Yok kita simak agar semakin banyak yang bahagia ketika mengerjakan skripsi. Lihat sisi positifnya,

  • Bisa Jalan-jalan, melepas penat
    • pilih skripsi lapangan
    • Kadang bimbingan skripsi ditraktir dosen
  • Jadi lebih dekat sama lingkungan
    • Dosen, subjek penelitian, dan sesama mahasiswa
  • Bisa ngembangin diri
    • Belajar manajemen (waktu, komunikasi, dll)
    • Mengasah soft skills dan karakter
    • Modal bekerja (baik wirausaha atau pun karyawan)
  • Mengenal dunia penulisan ilmiah (Formatif bukan Sumatif)
    • Tidak panik dan juga tidak meremehkan. Skripsi itu formatif (mengenalkan)
  • Latihan bersabar dan mitigasi risiko
    • Menyikapi rencana yang gagal, bersabar, dan mengambil keputusan baru secara cepat serta tepat

Berani Ambil Risiko

Sebagian mahasiswa berani mengambil risiko dengan tepat. Mengetahui celah kapan waktu terbaik menghubungi dosen untuk bimbingan skripsi. Tahu bahasa yang disukai dosen agar balas WA-nya cepat. Sekaligus juga tahu bagaimana cara membuat skripsi terbaik yang bisa saja berbeda standar tiap dosen. Mereka mengambil risiko dengan belajar dari berbagai sumber, termasuk konsultasi ke kakak tingkat yang berintegritas. Mereka pun juga mengambil risiko dengan tidak menunda pengerjaan skripsi. Selain juga tekun mendekati dosen untuk bimbingan skripsi.

Tips Aplikatif

  • Hindari perfeksionisme berlebihan. Minta teman untuk bantu menilai.
  • Sabar ketika menemui hambatan.
    • Gagal rencana ketemuan dosen. Sedih pasti, sabar iya. cari sisi positifnya.
    • Dosen galak. Takut mungkin, tapi tetap maju dengan strategi yang lain.
    • Apa pun hambatannya: 1. Sabar 2. Cari strategi baru 3. Keep moving forward
  • Siapkan alat perekam audio ketika bimbingan
    • Minta izin untuk merekam

Gratis Jasa Bimbingan Skripsi USH Indonesia

USH Indonesia yang bergerak di sektor akademik ingin punya peran dalam membantu mahasiswa, terutama di musim wabah Covid 19 ini. Oleh karena itu kami berkomitmen memberikan konsultasi gratis dari pembuatan judul hingga metodologi penelitian. Caranya sangat mudah:

1. Follow instagram USH

2. Bantu temanmu dengan mention 3 orang yang punya kesulitan yang sama di postingan ini (klik)

3. Setelah poin 1 dan 2 selesai, hubungi kami via whatssapp dan tunjukkan screenshotnya.

Di whatssapp akan kami berikan jadwal yang bisa sobat isi – kapan mau bimbingan skripsi gratis. Kami berikan free 30 menit konsultasi dan bisa >1x. Bimbingan skripsi gratisnya ada di hari senin dan kamis selama masa work from home/pandemi. Tiap harinya terbatas, hanya 6 orang (3 jam). Buruan daftar sebelum jadi waiting list.

Daftar di hari Minggu, bimbingan skripsi gratis di hari Senin. Daftar di hari Rabu, bimbingan skripsi gratis di hari Kamis

Apa batasannya? catatan 1. kami tidak menyediakan konsultasi olah data menggunakan aplikasi bajakan. Mengapa? komitmen menjaga hak kekayaan intelektual. 2. Konsultasi bimbingan skripsi kami tidak menggantikan konsultasi bimbingan skripsi bersama dosen. 3. Konsultasi singkat (<5 menit) / curhat, bisa kami layani tanpa daftar, cukup WA saja. 4. Promo tidak mencakup konsultasi olah data advance seperti SEM / metode statistika lanjutan, hal tersebut hanya tersedia di paket premium/berbayar. 5. Harap menjaga adab dan sopan santun selama konsultasi bimbingan skripsi gratis, jasa skripsi dilarang berpura-pura sebagai mahasiswa/klien bimbingan skripsi gratis USH Indonesia.

Hukum Jasa Pembuatan Skripsi

Di halaman depan skripsi tertulis nama mahasiswa, padahal isi dari skripsi ditulis oleh orang lain. Bukankah itu penipuan? Hukum jasa joki skripsi menurut ustadz dan pakar hukum. Apa landasannya? penipuan hak kekayaan intelektual. Jika jasa joki skripsi hanya menawarkan jasa bimbingan skripsi maka lain keadaan. Namun, kenyataannya para jasa joki skripsi menuliskan full semua skripsi. Menurut pengakuan jasa joki skripsi: mahasiswa adalah “mentor” , jasa joki skripsi adalah “mahasiswa”nya. “Mentor” terima beres, biarkan “mahasiswa” bekerja.

Kenyataan ini tidak diterima oleh jasa joki skripsi. Mereka berdalih dengan banyak hal yang kami bahas di halaman kedua. Yang paling sering adalah alasan membantu dan alasan suka sama suka. Kalau memang niatnya membantu, maka bantulah mahasiswa Indonesia menjadi lebih pintar dengan bimbingan. Suka sama suka pun tidak mengubah keadaan, yang namanya berzina kalau suka sama suka tetaplah zina.

Hukum Jasa Olah Data

Apa yang kami lakukan adalah mengolahkan data mahasiswa dengan software asli. Lalu kami berikan konsultasi hasil olah data, tatacara (script) olah data, dan kami ajarkan mengenai metodologi statistikanya. Setelah konsultasi, mahasiswa ybs. menuliskan hasil olah data dan kesimpulannya secara mandiri di tugas akhirnya. Jika kami mendapat tugas murni yang tinggal copy paste dari hasil olah data, kami tolak. Jika ada yang meminta penulisan bab 4 dan 5, kami juga tolak. Apakah keadaan tersebut sama dengan jasa joki skripsi?

Kami belum menemukan fatwa dari ustadz atau pakar hukum yang tersedia di internet. Namun, kami sudah mengantungi izin dari ustadz yang tidak bersedia jika nama dan fatwanya dituliskan di website karena harus menuliskan dalilnya juga kenapa jasa olah data itu halal. Jika sobat menemukan hukum jasa olah data di internet, mohon hubungi kami.

Skripsi sebagai momok

Gambaran skripsi sebagai momok menakutkan dalam jenjang perguruan tinggi, bukanlah sesuatu yang baru bagi mahasiswa Indonesia. Bak api yang menyala, pasti ada bensin yang memasok energinya. Pertanyaannya adalah, mengapa tidak dipadamkan? Sebenarnya pemadaman itu ada, tapi kalah kuantitas dibanding pembakarnya. Kenapa sih skripsi itu dianggap menyulitkan? kalau gak setuju bilang ya

Faktor Mahasiswa

Sebelum memulai skripsi, ada baiknya belajar ilmu menghadapi ujian (akhir). Baik secara spritual atau pun formal (seperti cara menulis ilmiah yang baik). Sehingga pada akhirnya mahasiswa mampu menangani kesulitannya secara mandiri. Lalu kita semua dapat menolong jasa joki skripsi agar mereka tidak mendapatkan order. Ternyata ada banyak keunggulan kalau kita mengerjakan skripsi. Ada banyak cerita suka dan duka di balik skripsi. Skripsi itu enak untuk dikenang tapi tidak untuk diulang.

Faktor eksternal

Jasa joki skripsi itu bisnis. Bisnis haram yang dilakoni oleh banyak pihak dengan berbagai peran. USH Indonesia mendapat informasi valid dari mantan joki skripsi. Oknum dosen pun ikut andil di dalam menyuburkan praktik jasa joki skripsi. Kira-kira, siapa lagi ya?

Kalau orang bekerja sama bermain di dalam suatu opera, sangat mudah bagi mereka memainkan sandiwaranya. Oknum dosen memainkan peran “the killer” seputar bimbingan skripsi, oknum kakak tingkat memainkan peran “the social” menimbulkan stigmatisasi, jasa joki skripsi memainkan peran “the angel” seperti “penyelamat” mahasiswa, kepemerintahan memainkan peran “the ignorant”. Namun, mahasiswa? tidak masuk di dalam permainan tersebut, akhirnya terpaksa bayar untuk “menonton”. Bagi mahasiswa yang bermental baja – memiliki ilmu tentang sandiwara tersebut – pasti tidak tertipu apa pun skenarionya. Ia ikut bermain. Skripsi itu tinggal bagaimana menyikapinya. InsyaaAllah pasti lulus.

Ulasan Lengkap Jasa Pembuatan skripsi

Berlanjut di halaman ke-2

Pages: 1 2