Home » Info Jasa Olah Data » Aqidah » Promo Jasa Olah Data: 12% OFF

Promo Jasa Olah Data: 12% OFF

Tulisan 12% OFF promo jasa olah data USH Jogja. Baca artikel untuk melihat kode kupon

Promo Jasa Olah Data: Aqidah Comes First

– USH Jogja

Setelah merekrut staf baru, tiba saatnya untuk memberi diskon. Diskon USH Jogja berupa kode kupon yang dapat sobat statistik tukarkan atau ketikkan ketika menghubungi admin USH Jogja. Mengapa “Aqidah Comes First”

Diskon pertama USH Jogja – Apa sesuatu yang pertama dan utama? Akidah

Akidah adalah dasar dari segalanya, dasar dari amal. 5 Manfaat Akidah yang Benar

  1. (InsyaaAllah) Allah terima amalnya
  2. Mendorong seseorang melakukan amal saleh
  3. Mengetahui tujuan hidup
  4. Semangat menjalani hidup – Jika malas, tahu alasan untuk kembali semangat
  5. Mengetahui apa yang harus dihindari dalam hidup – Paham guideline (hidup)

Contoh aplikasi akidah yang baik dalam kehidupan: Fulan sebelum belajar akidah mengira bahwa makna ikhlas yang benar adalah tidak mengharapkan apa-pun. Terkadang Fulan kebingungan, di awal beramal ia semangat. Namun, di akhir beramal ia malas “dapat apa aku? Susah ya untuk ikhlas”. Akan tetapi ketika sudah memahami akidah, Fulan memahami makna ikhlas yang benar, hanya mengharapkan segala sesuatu dari Allah semata. Fulan tidak lagi bingung, ia selalu semangat mengharap kebaikan dari Allah. Fulan tahu, apa yang Allah akan berikan dalam kehidupannya.

Contoh lain aplikasi akidah dalam kehidupan: Fulanah sebelum belajar akidah, lebih banyak malas daripada semangat beramal. Di awal-awal memang semangat, tapi sangat mudah untuk luntur dan akhirnya menjadi malas. Setelah belajar akidah, Fulanah menjadi semangat (dan ajek semangatnya). Di antara sebabnya adalah telah mengenal Allah lebih baik dari sebelumnya. Fulanah juga menjadi semangat karena meneladani Rasulullah, dan memahami Islam yang ternyata berbeda dari kebanyakan media berkata.

Salah satu referensi belajar akidah: klik di sini

Jika kita mau mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Ilmu apakah yang pertama kali harus dipelajari? Mengutip perkataan ust. Abduh Tuasikal (semoga Allah menjaganya)

Maka belajar yang tepat adalah dengan mempelajari akidah lebih dahulu sebelum ilmu lainnya. Dalam dakwah pun demikian. Dakwah pada akidah dan tauhid itulah yang mesti jadi prioritas.

Apa dalilnya, belajar itu mulai dari akidah, sebelum lainnya?

عَنْ جُنْدُبِ بْنِ عَبْدِ اللَّهِ قَالَ كُنَّا مَعَ النَّبِىِّ -صلى الله عليه وسلم- وَنَحْنُ فِتْيَانٌ حَزَاوِرَةٌ فَتَعَلَّمْنَا الإِيمَانَ قَبْلَ أَنْ نَتَعَلَّمَ الْقُرْآنَ ثُمَّ تَعَلَّمْنَا الْقُرْآنَ فَازْدَدْنَا بِهِ إِيمَانًا »

Dari Jundub bin ‘Abdillah, ia berkata, kami dahulu bersama Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, kami masih anak-anak yang mendekati baligh. Kami mempelajari iman sebelum mempelajari Al-Qur’an. Lalu setelah itu kami mempelajari Al-Qur’an hingga bertambahlah iman kami pada Al-Qur’an. (HR. Ibnu Majah, no. 61. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini shahih)

Selengkapnya: https://rumaysho.com/13351-belajar-mana-dulu-jelas-akidah-dulu.html

Akidah adalah fondasi kehidupan setiap manusia (dan jin) tanpa terkecuali. Seseorang yang notabene-nya bukan Islam pun, jika memahami akidah Islam yang benar pasti tertarik untuk mengetahuinya lebih dalam. Asalkan membaca dan memelajarinya dari awal (step-by-step) dan dari sumber yang tepat.

Akidah pula yang mendorong seseorang mencari yang halal dan meninggalkan yang haram. Tanpa akidah, seseorang tidak akan peduli halal-haram. Mengutip perkataan seseorang ketika dihadapkan pada hal yang haram

Sudahlah, sama saja (halal dan haram). Toh, orang lain juga pada begitu

– Fulan

Namun dengan akidah, seseorang mampu memahami hakikat perbedaan halal dan haram. Apa yang Allah berikan jika seorang anak adam meninggalkan sesuatu karena Allah. Mengapa harus meninggalkan yang haram, mengapa harus meninggalkan software bajakan. Akidah secara tidak langsung memudahkan bani adam untuk meninggalkan yang haram.

Karena urgensi dan peran akidah sangat besar di kehidupan manusia. USH Jogja memberikan (nama) kode kuponnya: “Aqidah-Comes-First”. Promo Jasa Olah Data: Tukarkan atau ketikkan “Aqidah-Comes-First” di admin USH untuk mendapat hadiah potongan harga 12% (paket lengkap). Periode promo berakhir di tanggal 13 Januari 2020 lho. Oiya, sejauh yang USH Jogja pahami, sekarang waktu yang tepat untuk menyelesaikan tugas akhir.

Klik di sini untuk langsung memilih paket USH Jogja

Tulisan 12% Off sebagai promo jasa olah data USH Jogja pertama. Baca artikel untuk melihat kode kupon

Semoga bermanfaat, Semoga Allah cukupkan kita dengan perkara yang halal dari perkara yang haram.